Liburan Kenaikan Kelas 2018


Liburan Kenaikan Kelas 2018
Image result for rumah khitan seno bandung
                LIburan tahun ini biasa aja dan paling jauh ke Bandung. Hari Pertama sampe hari lima belas di rumah nonton TV seharian di rumah waktu puasa. Saat lebaran kami pergi ke CIBUBUR untuk sholat eid. Lalu kami makan di rumah andung (nenek Bahasa MInangkabau) lalu banyak tamu kerabat tetangga. Setelah dari cibubur keesokan harinya kami pergi ke  Bandung untuk bertemu Keluarga Mama. Sepupuku yang tinggal di Jakarta juga ikut pergi ke Bandung. Di Bandung kami hanya dirumah sampai di hari kelima kami pergi ke Rempoa untuk bertemu dengan keluarga besar almahumah Oma (nenek). Setelah itu kami pergi ke anco untuk makan bareng keluarga ayah. Hari Pertama sampe hari lima di rumah nonton World Cup seharian di rumah. Lalu aku dan adik ku pergi ke bandung sendiri. Disana kami membantu sepupuku menjaga adiknya yang masih bayi lalu melihat dia main PUBG dan main bola (sampe kena Lampu).  Selain itu aku ngajaak dia nonton pildun Prancis lawan Argentina. Lalu saat malam aku tiba tiba dibangunin untuk nutup pagar terkena jatungan. Saat pagi aku bangun unyuk sarapan dan akhirnya diberi tahu bahwa opa terkena jatungan. Lalu mama ku sampai ke bandung untuk merawat opa. Lalu tigahari kemudian kami pulang setelah pamit dengan opa. Lalu adik ku sunat di bandung. Lalu aku ada di rumah seharian.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer